Pengumuman Peserta Lulus Beasiswa Riset BAZNAS 2020


Berdasarkan proses seleksi berkas proposal dan rapat bersama RISTEK/BRIN, DIKTI, BAZNAS, dan LIPI yang telah dilaksanakan pada tanggal 6 Oktober – 22 Oktober 2020, yang terdiri dari M. Soekarni, SE, M.Si dari Pusat Penelitian Ekonomi, Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia; Sri Nurhidayah, SH., M.Si, Kepala Lembaga Beasiswa BAZNAS; Dr. Andika Fajar, Kepala Pusat Data dan Informasi, Kementerian Riset dan Teknologi / Badan Riset dan Inovasi Nasional Republik Indonesia; Prof. drh. Aris Junaidi, Ph.D, Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia; dan Yulita Priyoningsih dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi.

Kemudian berikut kami sampaikan penetapan peserta Beasiswa Riset BAZNAS 2020 yang berjumlah 109 peserta, terdiri dari 78 penerima beasiswa pada jenjang S1, 25 penerima beasiswa pada jenjang S2 dan 6 penerima beasiswa pada jenjang S3. Adapun nama peserta dapat diakses kemari http://bit.ly/SKriset2020 sesuai dengan SK No. : 025/SK/LBB/10/2020

Peserta yang telah dinyatakan lolos seleksi akan kami hubungi via email secara personal sesuai dengan email yang telah terdaftar saat pengisian formulir di awal. Peserta yang telah lolos seleksi, harap melakukan pengisian daftar ulang di link http://bit.ly/daftarulangriset2020, kemudian peserta harap unduh akad di link berikut: http://bit.ly/akadriset2020 dan melengkapi data akad tersebut. Peserta juga akan dikumpulkan dalam satu grup whatsapp, link grup whatsapp akan dilampirkan di dalam email pengumuan kelulusan.

Perlu diingat, daftar ulang diisi sebelum tanggal 25 November 2020. Peserta yang tidak melengkapi pengisian daftar ulang dan terindikasi melakukan kecurangan/ketidaksesuaian pada data dianggap GUGUR. Harap mengisi dengan rapi, hati-hati dan jujur dalam mengisi kelengkapan akad. Siapkan KTP, KK, Softfile KTM (kartu tanda mahasiswa), dan softfile lembar pengesahan proposal saat mengisi daftar ulang.