A. Muh. Khairul Rizwan, Ketua Ikatan Alumni Beasiswa Cendekia BAZNAS, Merintis Usaha Minuman Kekinian "Kau Pilih" Sambil Bekerja

A. Muh. Khairul Rizwan, (Rizwan) salah satu alumni Beasiswa Cendekia BAZNAS asal Universitas Hasanuddin, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Rizwan besar dan lahir di Bone Sulawesi Selatan dengan motivasi hidupnya “mencintai setiap prosesnya, bangkit saat kegagalannya, dan yakin pada hasilnya”.

Rizwan, saat ini aktif dan mengabdikan dirinya di Ikatan Alumni Beasiswa BAZNAS (IABB) sebgai Ketua Umum periode 2020-2022 dengan tekad menjadikan IABB sebagai wadah pengembangan diri, dan silaturahmi untuk para alumni melalui program yang bermanfaat untuk seluruh ummat dalam membantu menggerakkan zakat di seluruh Indonesia.

Saat ini juga Rizwan berkarir di bidang profesional, tepatnya di PT Nutrifood Indonesia area Bone, sebagai Customer Development yg bertugas dalam mengembangkan Customer Nutrifood di area serta berkolaborasi dengan berbagai macam pihak eksternal melalui program awareness. Aktivitas yang dilakukan tidak sampai disitu saja, Rizwan juga saat ini telah menjalankan sebuah bisnis kemitraan minuman kekinian dengan nama “Kau Pilih” (Instagram : @bone_kaupilih) yang sudah berjalan sekitar 4 bulan.

Dengan berbagai macam aktivitas yang dilakukan, Rizwan berharap semuanya akan berjalan dengan baik, tetap memberikan manfaat kepada orang lain, dan yang paling utama adalah tetap mencintai setiap apapun proses yang dilakukan, meskipun ada kegagalan di dalamnya, Rizwan tetap yakin kepada hasil yang akan didapatkan.